Leagoo T1, Resmi Dirilis Untuk Para Selfie Mania Dengan LED Flash Untuk Kamera Depan

Brand smartphone asal Tiongkok memang seperti tidak pernah ada habisnya dalam menghadirkan varian produk terbaru. Smartphone terbaru dari brand asal Tiongkok kali ini adalah Leagoo T1 yang sudah resmi dirilis kepasaran. Smartphone ini masuk dalam jajaran produk kelas entry-level namun mengusung spesifikasi yang tergolong tinggi.

Dari segi tampilan saja, smartphone Leagoo T1 ini memang sudah terlihat cukup elegan dan menarik untuk kelas smartphone entry-level masa kini. Ketebalan bodinya sekitar 7.5mm dan memiliki bobot sekitar 143 gram saja. Pilihan warna dari smartphone Leagoo T1 ini menawarkan warna emas, pink dan abu-abu titanium.

Untuk sektor layar, smartphone ini menawarkan ukuran seluas 5 inci dengan tingkatan resolusi HD 720p yang juga sudah memiliki kerapatan layar sekitar 294 ppi. Layar ini sudah menggunakan tipe 2.5D dan memiliki perlindungan khusus dari Corning Gorilla Glass 5 sehingga aman dari benturan atau goresan sekalipun.

Untuk urusan kamera, smartphone ini mengandalkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash. Sementara untuk kapasitas baterai membawa ukuran sebesar 2400mAh yang sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan daya standar.

Sementara sektor hardware menggunakan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53, chipset MediaTek MT6737, GPU Mali-T720MP2 (Dual-core 00 MHz), dan RAM 2 GB yang dijamin akan membuat kebutuhan komputasi di smartphone ini akan lancar tanpa masalah. Harga smartphone ini dipasaran sekitar Rp 1,7 juta saja.

Sponsored Links