Leagoo M5 Plus, Resmi Menjadi Smartphone Marshmallow Termurah Di Dunia

Smartphone dengan sensor sidik jari saat ini seperti sudah menjadi fitur kewajiban yang  harus dibawa oleh sebuah produk smartphone terbaru. Bahkan smartphone dengan harga murah meriah sekalipun saat ini juga banyak yang membawa fitur sensor sidik jari tersebut.

Dan kali ini sebuah smartphone terbaru resmi dirilis dari brand Leagoo dengan membawa produk smartphone entry-level terbaru bernama Leagoo M5 Plus. Smartphone ini sendiri resmi dirilis dengan membawa 3 varian warna menarik yakni Champagne Gold, Titanium Grey dan Galaxy White. Sementara penjualan dibuka di situs online Aliexpress dengan banderol harga hanya $80 atau setara Rp 1 jutaan saja.

Harga tersebut jelas sangat terjangkau dan murah meriah karena smartphone ini sudah dibekali dengan berbagai fitur menarik. Layarnya sendiri sudah mengusung ukuran mantab seluas 5,5 inci. Sementara itu keunggulan lain adalah fitur sensor sidik jari yang biasa ditemui pada produk smartphone kelas menengah keatas saja. Kapasitas baterainya juga lumayan dengan kapasitas sebesar 2500mAh.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini juga mantab, yakni mengusung RAM sudah 2GB, ROM 16GB dengan slot MicroSD, GPU Mali T720 MP2, prosesor quad-core dengan kecepatan 1,3GHz, dan chipset MediaTek MT6737. Untuk resolusi layarnya sendiri sebesar HD 720p yang cukup tinggi. Keunggulan kamera dari smartphone ini adalah membawa kamera depan beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Sponsored Links