Lazada Resmi Buka Pre-Order Lenovo A6000, Smartphone 4G LTE Murah

4G LTE sendiri saat ini telah menjadi salah satu jaringan paling digemari hampir di seluruh dunia. Termasuk di Indonesia, jaringan
4G LTE sudah mulai bisa dinikmati di beberapa wilayah.

Memanfaatkan jaringan 4G LTE yang sudah bisa berfungsi di Indonesia, salah satu produsen smartphone asal China resmi menghadirkan produk terbaru mereka ke pasar Indonesia. Produk tersebut adalah Lenovo A6000 yang merupakan smartphone 4G LTE termurah.

Smartphone ini sendiri dihadirkan selain menyasar para pengguna jaringan 4G LTE, juga para penggemar musik karena smartphone ini sudah di dukung dengan teknologi Digital Plus dan dual speaker. Bahkan Lenovo dikabarkan sudah memasukkan aplikasi musik Guvera yang sudah terinstall langsung di dalam smartphone ini.

Pada sektor spesifikasi, smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup lumayan mumpuni. Pada sektor layar mengusung layar IPS dengan luas 5 inci dan resolusi sebesar 720p.

Sementara pada sektor dapur pacu mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 410, prosesor quad-core 64-bit berkecepatan 1.2Ghz dan RAM 1GB. Sementara itu pada sektor kamera belakang memiliki resolusi sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 2MP.

Kapasitas baterainya sendiri memiliki kapasitas cukup besar, yakni 2300 mAh dengan dukungan sistem operasi versi Android 4.4.4 KitKat. Memori internal dari smartphone ini sebesar 8GB dan slot MicroSD. Untuk harga yang ditawarkan saat pre-order hanya Rp 1,49 jutaan saja.

Sponsored Links