Lazada Resmi Buka Flash Sale Redmi 2 Prime Hari Ini Pukul Sebelas Siang

Xiaomi kali ini resmi mengekspansi produk terbarunya yakni Redmi 2 Prime untuk pasar Indonesia. Salah satu situs toko online terbesar di Indonesia yakni Lazada resmi akan melakukan penjualan secara flash sale pada hari ini tanggal 28 September 2015.

Flash sale sendiri digelar pada pukul 11 siang dengan menawarkan dua varian sekaligus. Redmi 2 Prime sendiri memang hadir dengan berbagai peningkatan seperti RAM menjadi 2GB dan kapasitas ROM meningkat menjadi 16GB.

Lazada sendiri sudah mulai berbenah jauh-jauh hari terhadap websitenya karena dipastikan ketika flash sale dibuka maka peminatnya akan membludak. Bahkan di Twitter sendiri sempat menjadi trending topic dengan hashtag #Redmi2EdisiPrime.

Smartphone ini memang menjadi salah satu primadona terbaru untuk pangsa pasar smartphone kelas entry-level. Smartphone Redmi 2 Prime sendiri memang hanya dilepas dengan banderol harga Rp 1,8 jutaan saja yang tergolong sangat terjangkau.

Padahal spesifikasi yang ditawarkan tergolong lumayan, hal inilah yang membuat konsumen tertarik untuk segera memiliki smartphone ini. Peningkatan pada sektor RAM dan ROM sendiri akan memberikan kelebihan dimana kinerja tidak lambat lagi dan anda bisa menyimpan file foto, musik, atau video dengan lebih leluasa.

Spesifikasi layar smartphone ini menawarkan layar seluas 4,7 inci dan beresolusi HD 720p. Layar ini menggunakan panel IPS LCD yang tajam. Sementara dapur pacu ditawarkan dengan chipset Snapdragon 410 64 bit dan jaringan 4G LTE yang dilengkapi fitur dual-SIM.

Sponsored Links