Layar Seluas 5,7 Inci Disebutkan Dalam Bocoran Terbaru Akan Digunakan Di Smartphone Samsung Galaxy J7 Max

Samsung kembali diketahui sedang mengembangkan sebuah smartphone kelas mid-end terbaru dengan nama Samsung Galaxy J7 Max. Bocoran kali ini datang dari sebuah dokumen yang menjelaskan secara singkat dari smartphone tersebut. Smartphone ini juga sudah dikabarkan menggunakan versi sistem operasi tertinggi saat ini yakni Android 7.0 Nougat dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Untuk sektor kamera, smartphone Samsung Galaxy J7 Max ini juga sudah mantab dengan menawarkan kamera depan beresolusi 13MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Untuk desain dari smartphone ini masih belum diketahui dan masih belum ada bocoran sedikitpun.

Kamera dari smartphone ini mengandalkan kamera depan beresolusi 13MP dan kamera belakang sama besar beresolusi 13MP. Fitur kamera belakang dari smartphone ini mengandalkan beberapa dukungan menarik seperti autofokus aperture f/1.7 lengkap dengan hadirnya LED flash. Untuk penyimpanan data mengandalkan kapasitas ROM sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Layar dari smartphone ini menggunakan dukungan  layar seluas 5,7 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan kerapatan 367 ppi. Spesifikasi lengkap hardware dari smartphone ini mengusung dukungan RAM 4GB, GPU Mali-T880 MP2, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,6GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, dan chipset MediaTek Helio P20 MT6757V. Untuk kapasitas baterai sayangnya masih belum ada bocoran terbaru.

Sponsored Links