Layar OLED Transparan Besutan Samsung Resmi Diperkenalkan

Samsung memang sangat ahli dan jago dalam hal menghadirkan inovasi untuk produk-produknya. Kali ini Samung kembali menghadirkan inovasi pada produk layarnya. Untuk inovasi terbaru yang dihadirkan oleh Samsung kali ini adalah pada sektor layar.

Samsung menghadirkan teknologi layar OLED Transparan yang cukup canggih dan cerdas. Samsung sendiri secara resmi memperkenalkan kecanggihan teknologi layar ini pada event tahunan yakni event Retail Asia Expo 2015 yang saat ini diadakan di Hong Kong Convention and Exhibition Centre.

Layar ini memang tampil menawan dengan desain transparan yang sangat unik dan menarik. Tentu saja ini membawa teknologi layar ke tingkat yang lebih tinggi dari sebelumnya. Bahkan dalam event tersebut Samsung juga mengklaim jika layarnya tersebut bisa di fungsikan juga sebagai sebuah cermin besar.

Samsung sendiri juga menyebutkan jika layar besutannya ini akan sangat cocok jika digabungkan dengan teknologi Intel Real Sense dan software yang mendukung dan sesuai. Tentu saja akan membuat kinerja dari layar ini akan semakin maksimal dan memuaskan.

Salah satunya adalah teknologi dimana ketika seseorang mengujicoba pakaian virtual dan mencocokan dengan bentuk tubuhnya. Tentu saja jika teknologi ini benar-benar berjalan dengan sangat baik maka layar ini akan sangat cocok untuk digunakan di Department Store.

Tentu saja fitur fitting room digital akan lebih ringkas, cepat, dan tidak akan merusak pakaian itu sendiri ketika harus dicoba oleh ratusan pelanggan tiap harinya. Teknologi fitting room digital ini menggunakan teknologi Automobile Real Sense Solution.

Sponsored Links