Layanan Smartfren True Unlimited Tanpa Batasan Kuota Resmi Diperkenalkan

Jaringan internet dari smartfren memang terkenal akan kecepatan dan kemurahannya dalam segi harga. Smartfren sendiri adalah salah satu operator CDMA (Code Devision Multiple Access) terbesar di Indonesia.

Smartfren juga sebelumnya menggencarkan program jaringan 4G LTE smartfren yang sudah mulai menjangkau beberapa kota besar di Indonesia. Yang terbaru kali ini smartfren kembali mengeluarkan sebuah layanan bernama Smartfren True Unlimited.

Layanan ini menawarkan kinerja jaringan 4G LTE dengan tidak dibatasi oleh kuota atau penurunan kecepatan setelah FUP (Fair Usage Policy). Smarfren benar-benar menjanjikan jika paket ini tidak sama dengan paket-paket yang beredar di pasaran saat ini.

Layanan seperti ini juga sebelumnya belum pernah ditawarkan oleh operator lain. Sementara itu paket ini menawarkan tarif sebesar 300 ribu perbulan. Namun untuk anda yang menjadi pengguna Pureshot series dan Andromax series hanya dikenakan biaya Rp 75 ribu saja.

Layanan ini dihadirkan untuk membuat pengguna lebih nyaman dalam penggunaan internet karena memang saat ini banyak pelanggan yang selalu bingung dan khawatir masalah kuota internet.

Sementara itu layanan ini juga menjadi salah satu cara pengembangan ekosistem internet 4G tahun ini, kami imbau pengguna untuk melakukan pemakaian wajar agar tidak mengganggu kenyaman konsumen lain.

Namun untuk layanan ini ada beberapa syarat dan peraturan seperti internet tidak dapat digunakan untuk layanan sharing P2P (Peer to Peer) dan memindahkan paket bundling Smartfren ke perangkat lain.

Sponsored Links