Laptop Terbaik Andalan Para Gamers, dan Spesifikasinya

Banyak dari perusahaan game yang telah mengembangkan produknya ke perangkat mobile, tapi hal tersebut bukan berarti menghilangkan produksi game untuk laptop atau PC. Sebab, beberapa gamers cenderung lebih senang bermain game di depan laptop atau PC.

Apalagi jika laptop tersebut dapat menjalankan game yang memiliki ukuran besar. Pastilah, pengalaman bermain game akan lebih seru dan menarik. Laptop yang baik merupakan yang dapat menjalankan game dengan lancar tanpa ada gangguan seperti lag, resolusi jelek, dangambar seperti patah-patah saat bermain, dan ada beberapa level yang tidak bisa dimainkan.

Nah, berikut kami bagikan informasi mengenai laptop terbaik andalan para gamers, dan spesifikasi :

ASUS ROG G751JY

Laptop Terbaik Andalan Para Gamers, dan Spesifikasinya1

Laptop gaming pertama yang tertera pada daftar adalah ASUS ROG G751JY yang mengusung desain premium dan dibekali komponen kuat. ROG G751JY memiliki berat 4,7 KG dengan ukuran layar 17 inci. Dalam perngkat tersebut terdapat GPU GeForce GTX 980M, memori utama 32 GB, Prosesor Quad-Core Core i7-4860HQ berkecepatan 3,6 GHz.

Digital Storm Triton

Laptop Terbaik Andalan Para Gamers, dan Spesifikasinya2

Jika ASUS ROG G751JY merupakan laptop gaming terberat, beda halnya dengan Digital Storm Triton yang lebih terjangkau. Laptop ini dibandrol dengan harga yang cukup fantastis yakni USD1.620 atau sekitar Rp 21,5 juta. Terdapat beberapa kelemahan dari laptop ini salah satunya adalah sulitnya menjaga suhu dingin, tapi tetap menjadi salah satu laptop terbaik yang bisa diandalkan untuk bermain game. Storm triton memiliki dua komputasi yang cukup bermain game yang paling modern pada 60 fps.

Aorus X7 Pro

SONY DSC

SONY DSC

Aorus dapat menempatkan game hardcore ke chassis kurang dari 1 inci, yang membuat anda bisa menikmati laptop dengan performa tinggi. Dari segi performa dalam, Aorus X7 Pro dibekali Nvidia dual 970M. Namun, kelemahan dari laptop ini cepat panas jika digunakan untuk web browsing atau video streaming.

Origin Evo 15-S

Laptop Terbaik Andalan Para Gamers, dan Spesifikasinya4

Origin Evo 15-S merupakan salah satu laptop gaming tertipis dan teringan. Sementara dari segi perangkat dalam laptop, Origin memiliki sebuah panel layar beresolusi 1.080 piksel, tiga drive penyimpanan, dan RAM 16 GB. Ditambah lagi ada pilihan untuk meng-upgrade panel layar menjadi 4K, tetapi membutuhkan harga yang cukup mahal.

Sponsored Links