Laptop Hybrid Bertenaga Intel Skylake Resmi Dirilis

Acer kali ini menawarkan produk laptop terbaru yang memiliki tipe hybrid bernama Acer Aspire R14. Laptop ini tampil menawan dengan desain yang menarik dan tentunya kemampuan hardware gahar.

Disebutkan laptop hybrid Acer Aspire R14 ini sudah menggunakan Intel Skylake. Sebagai laptop hybrid, Acer Aspire R14 ini sudah mampu diputar 360 derajat, sehingga memungkinkan pengguna beralih dari mode tablet ke notebook atau sebaliknya. Untuk konsep laptop hybrid ini mirip dengan Lenovo Yoga.

Area dapur pacunya sendiri menghadirkan RAM 8GB DDR3L, GPU Intel HD 5300 Graphics, dan prosesor Intel Core Core i7-6500U atau Core i5-6200U (tergantung varian) generasi Skylake terbaru.

Sementara untuk layar, Acer Aspire R14 ini menawarkan ukuran seluas 14 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan sudut pandang yang luas.

Untuk sistem operasinya sendiri menghadirkan sistem operasi Windows 10 besutan Microsoft. Sementara untuk jaringan dan konektivitas laptop hybrid ini menggunakan WIFI, Bluetooth, port USB Type-C, port USB 3.0, dan HDMI. Tentu saja dukungan ini sudah tergolong cukup lengkap dan sangat membantu dalam berbagai kebutuhan anda.

Penyimpanan datanya sendiri menghadirkan varian 128GB, 256GB atau 512GB yang menggunakan antarmuka SATA. Untuk harga, memang belum ada kabar resmi dari Acer. Hanya saja sudah beredar banyak informasi jika produk ini akan dijual di kisaran Rp 10 jutaan keatas.

Sponsored Links