Laptop Gaming MSI GS40 Phantom Resmi Dirilis Dengan Chipset Skylake

Saat ini jika anda sedang mencari produk laptop gaming, sepertinya anda bisa mempertimbangkan untuk memboyong laptop gaming terbaru besutan MSI.

Laptop gaming ini memiliki nama MSI GS40 Phantom dimana di dalamnya sudah mengusung hardware tinggi dengan dukungan prosesor Intel generasi Skylake. Selain itu pada sektor GPU juga sudah dibekali dengan tipe terbaru yang gahar.

Untuk sistem operasi, OS yang digunakan adalah sistem operasi Windows 10 besutan Microsoft. Layarnya sendiri menggunakan ukuran seluas 14 inci WLED dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang mengusung teknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Untuk jaringan dan konektivitas menghadirkan dukungan WiFi, Bluetooth, port UB Type C, port USB 3.0, port HDMI, dan card reader. Penyimpanan data sudah ditawarkan drive bay 2,5 inci untuk hard disk dan sebuah slot untuk NVMe SSD (Solid State Drive).

Kapasitas baterai sebesar 4 cell diklaim sudah cukup tangguh. Area dapur pacunya dibekali prosesor Intel Core i7-7800HQ quad-core generasi Skylake, RAM 16GB DDR3L, dan GPU Nvidia GeForce GTX 970M.

GPU tersebut sangat gahar karena memiliki spesifikasi 1280 CUDA core berkecepatan 924MHz dan turbo yang tidak diketahui yang dipadukan antarmuka memori 192-bit dan dapat dipadukan dengan memori GDDR5 dengan kecepatan 5GHz dengan kapasitas 3GB. Sayangnya MSI hingga saat ini masih bungkam soal harga dari laptop gaming MSI GS40 Phantom ini.

Sponsored Links