Laptop Convertible Lenovo Yoga 900 Resmi Masuk Pasar Indonesia Seharga Rp 20 Jutaan

Laptop convertible yang bisa anda manfaatkan untuk laptop maupun tablet ini memang sedang naik daun. Salah satu produk terbaru yang baru saja dirilis secara global adalah Lenovo Yoga 900. Produk Lenovo Yoga 900 ini ternyata juga sudah dijual di negara Indonesia.

Namun harga yang ditawarkan memang sangat mahal, yakni sekitar Rp 20 jutaan. Harga tersebut tergolong sangat mahal dan setara dengan perangkat PC gaming atau laptop gaming. Laptop Lenovo Yoga 900 ini memang sangat mantab dengan mengandalkan layar sentuh berukuran 13,3 inci dengan resolusi tinggi, yakni 3200 x 1800 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan sudut pandang yang luas.

Untuk sistem operasi juga sudah menggunakan sistem operasi Windows 10. Kapasitas baterai laptop ini sangat besar dengan ukuran 4 cell dan kapasitas 66 WHr. Sementara itu konektivitas sudah dijamin dengan dukungan WIFI, Bluetooth, port USB type C, dua port USB 3.0, dan HDMI.

Kapasitas penyimpanan data dengan sistem SSD sudah dibekali dengan kapasitas sebesar 256GB atau 512GB. Tak hanya itu, Yoga 900 juga dipersenjatai dengan speaker stereo dari JBL untuk memanjakan telinga pengguna.

Untuk area dapur pacunya sendiri menggunakan grafis dari Intel HD 520 Graphics, RAM 8GB atau 16GB LPDDR3L, dan prosesor Intel Core i7-6500U dual-core berkecepatan 2,5GHz dengan turbo hingga 3,1GHz generasi Skylake dengan TDP hanya 15W. Kinerja ini sudah tergolong tinggi dikelasnya.

Sponsored Links