Laptop Asus X205TA Dibekali Daya Baterai Yang Mampu Bertahan Hingga Setengah Hari

Asus kali ini kembali ke jalur yang benar yakni memproduksi produk laptop yang berkualitas dan memiliki kemampuan tinggi. Hal ini terlihat pada produk terbaru mereka yang mengusung nama Asus X205TA.

Laptop ini tampil cukup elegan dengan kemampuan hardware dan daya tahan baterai sangat tinggi. Tentu saja daya tahan baterai inilah yang dijadikan andalan oleh Asus untuk memasarkan produk Asus X205TA ini dipasaran.

Baterainya sendiri menggunakan Lithium-Polimer 38Whrs yang diklaim mampu bertahan hingga setengah hari untuk penggunaan normal. Laptop Asus X205TA ini tampil dengan desain yang menarik dan bobot cukup ringan di kelasnya.

Bahkan laptop ini bisa dikatakan sudah mirip dengan ultrabook dengan ketebalan hanya 1,75 cm dan memiliki bobot 0,98 kg saja. Dengan begini maka laptop ini sangat nyaman dan mudah ketika dibawa kemanapun anda pergi nantinya.

Rata-rata material yang digunakan memang masih plastik, namu tidak terasa ringkih atau gampang pecah karena build quality dari Asus memang sudah yang terbaik di kelasnya.

Layarnya sendiri mengusung ukuran seluas 15,6 inci dan beresolusi 1366 x 768 piksel. Untuk hardware sudah di dukung dengan RAM 2GB Hard Drive 64 GB eMMC, dan prosesor quad-core Intel Z3735.

Sistem operasi yang digunakan memang masih Windows 8.1 yang bisa di-update ke Windows 10. Kekurangan dari laptop ini memang hanya pada sektor memori internal saja yang masih terasa terlalu kecil.

Sponsored Links