Landvo S6, Resmi Dirilis Dengan Banderol Harga Rp 1,4 Jutaan Saja

Popularitas Samsung Galaxy S6 memang sudah tidak diragukan lagi, banyak orang sangat tergiur dengan smartphone kelas high-end besutan vendor besar dari Samsung ini. Namun harga yang ditawarkan untuk sebuah Samsung Galaxy S6 tergolong mahal dan tidak bisa semua orang bisa memilikinya.

Tentu saja beberapa vendor lokal asal China mulai putar otak untuk bisa menghadirkan kloningan smartphone Samsung Galaxy S6 yang cukup digemari dipasaran. Kali ini sebuah smartphone kloningan Samsung Galaxy S6 resmi dijual dengan mengusung nama Landvo S6.

Smartphone ini benar-benar mengusung desain dan konsep yang sangat mirip dengan Galaxy S6. Namun untuk harga smartphone ini akan dijual jauh lebih murah dan spesifikasi yang diusung juga lebih rendah.

Landvo S6 sendiri hanya mengusung layar seluas 5 inci dengan tingkatan resolusi HD 720p. Sistem operasinya sudah cukup unggul dengan mengusung versi Android 5.0 Lollipop.

Sementara pada sektor dapur pacu, smartphone Landvo S6 mengusung RAM sebesar 1GB, GPU Mali-400MP2, chipset MediaTek MT6582, dan prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,3GHz.

Smartphone ini juga sudah mengusung dukungan jaringan dan konektivitas seperti dukungan dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Memori internal smartphone ini juga tergolong sangat besar yakni sekitar 16GB dengan dukungan slot MicroSD. Kamera belakang smartphone ini memiliki resolusi sebesar 16MP dan kamera depan sebesar 2MP.

Sponsored Links