L16, Kamera Saku Mutakhir Dengan 16 Lensa Dan Beresolusi 52MP

Untuk era kamera saku saat ini memang sudah tenggelam. Hal ini karena rata-rata saat ini orang lebih memilih untuk menggunakan kamera dari smartphone yang jelas lebih unggul dan lebih praktis.

Namun jangan salah, kali ini telah hadir sebuah kamera saku gahar dengan kemampuan bisa dikatakan setara dengan kamera DSLR. Kamera saku ini dikembangkan langsung oleh startup bernama Light.

Kamera saku dengan nama L16 ini hadir dengan resolusi lensa mencapai 52MP yang tergolong sangat tinggi. Resolusi yang sangat besar ini ternyata adalah hasil dari penggabungan 16 modul kamera smartphone sekaligus yang masing-masing memiliki panjang berbeda.

Di dalam kamera saku L16 ini menggunakan lima lensa dengan ukuran 35mm, lima lensa dengan ukuran 70mm, dan enam lensa memiliki ukuran 150mm. Kamera saku ini bahkan juga sudah mampu merekam video hingga resolusi 4K.

Kamera saku L16 ini memang ditawarkan dengan banderol harga yang tidak murah juga. Anda harus siap-siap merogoh kocek sedalam $ 1.299 atau sekitar Rp 18 juta. Kamera ini dikabarkan akan mulai dibuka masa pre-order pada tanggal 6 November 2015. Namun harga akan naik menjadi Rp 23 juta jika melewati tanggal pre-order tersebut.

Kamera ini sudah dilengkapi dengan layar 5 inci yang dibekali sistem operasi Android dan koneksi WiFi. Harga yang mahal tetap membuat optimis perusahaan ini karena teknologi kamera seperti inilah yang akan dikembangkan di masa depan.

Sponsored Links