Kuartal Kedua Tahun 2016, OnePlus 3 Siap Diperkenalkan

OnePlus kali ini kembali dikabarkan akan mengeluarkan varian produk terbaru. Dan produk terbaru dari OnePlus disebut-sebut adalah sebuah produk bernama OnePlus 3. Smartphone ini diperkirakan akan dirilis pada kuartal kedua 2016 atau paling lambat pertengahan tahun ini.

Untuk konsep, beredar bocoran jika konsepnya masih tetap atau sama saja dengan generasi sebelumnya. Kehadiran OnePlus 2 sebelumnya memang tidak sesukses OnePlus One dan antusiasme konsumen terhadap produk tersebut dinilai kurang.

Sementara itu untuk menghindari tersebut, maka OnePlus 3 ini nantinya akan memiliki berbagai perubahan yang bisa dikatakan sangat drastis dari varian sebelumnya. Sistem pemasaran juga akan dirubah ke cara yang lebih tradisional.

Spesifikasi lengkap dari OnePlus 3 ini mengusung RAM 4GB, GPU Adreno 530, prosesor quad-core Kyro 64-bit dengan kecepatan 2,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Kemampuan hardwarenya sudah cukup impresif dan tinggi dikelasnya.

Kapasitas ROM smartphone ini sebesar 16GB dan 64GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori. Jaringan dan konektivitas juga sudah lengkap yakni NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C.

Layar smartphone ini memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401ppi. Sementara OS nya sendiri mengusung OxygenOS berbasis Android 6.0 Marshmallow. Dukungan kamera smartphone ini memanfaatkan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP yang mantab untuk selfie.

Sponsored Links