Kuartal Kedua Tahun 2015, LG G2 Akan Dapatkan Update OS Lollipop

Mendapatkan update resmi Android 5.0 Lollipop pada perangkat smartphone anda adalah sebuah hal yang menggembirakan. Hal ini akhirnya bisa dirasakan oleh para pengguna produk smartphone LG G2.

LG baru saja mengumumkan jika produk LG G2 akan segera mendapatkan update OS Android 5.0 Lollipop yang tepatnya baru akan terlaksana pada kuartal kedua tahun 2015.

Informasi ini pertama beredar dari Twitter LG India. Dalam udpate Android 5.0 Lollipop ini akan dihadirkan tampilan antar muka lebih baik dan fitur penghemat baterai dari Project Volta.

LG G2 sendiri mengusung layar IPS Full HD seluas 5,2 inci dengan kerapatan layar mencapai 423 ppi. Untuk kebutuhan dapur pacunya sendiri sudah mengusung GPU Adreno 330, RAM 2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 800, dan prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz.

Sejak pertama kali rilis, LG G2 hanya menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean. Namun beberapa waktu yang lalu juga sudah mendapatkan update mencapai Android 4.4 KitKat. Kali ini yang terbaru akan segera mendapat update ke OS Android 5.0 Lollipop.

Smartphone LG G2 sendiri sudah menghadirkan dual kamera depan dan belakang. Untuk belakang memiliki resolusi sebesar 13MP dengan fitur LED flash, autofokus, dan OIS (Optical Image Stabilization). Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 2MP saja.

Sponsored Links