Konsumen Indonesia Sudah Bisa Membeli LG G4 Stylus Seharga Rp 2,9 Jutaan Saja

LG kembali menawarkan sebuah varian produk terbaru mereka untuk pasar Indonesia dengan menawarkan varian murah dari LG G4 yakni LG G4 Stylus. Smartphone ini tampil mantab dengan banderol harga yang tergolong terjangkau.

LG G4 Stylus sendiri akan ditawarkan di pasar Indonesia seharga Rp 2,9 jutaan saja. Smartphone LG G4 Stylus ini memang dihadirkan oleh LG untuk para konsumen yang selalu membutuhkan kenyamanan sekaligus tingkat produktivitas tinggi dari smartphone dengan kemampuan prima membuat dokumentasi digital.

LG sendiri sudah membuka stand pameran LG G4 Stylus sejak tanggal 4 September 2015 yang lalu. Acara ini akan digelar hingga tiga hari kedepan sehingga bagi anda yang sudah mengidamkan produk ini agar segera mendatangi pameran tersebut.

Smartphone LG G4 Stylus ini memang hadir dengan ukuran layar lebih besar berukuran 5,7 inci dan sudah beresolusi HD 720p. Untuk fitur unggulan lain dari LG G4 Stylus ini adalah sudah menggunakan pena stylus dan sensor kamera besar yang cukup memadai kemampuannya.

Untuk spesifikasi dapur pacunya sendiri mengusung chipset MediaTek, prosesor octa-core dengan kecepatan mencapai 1,3GHz, dan kapasitas baterai sebesar 3000mAh. Untuk kamera belakang mengusung resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Tentu saja harga yagn ditawarkan LG G4 Stylus ini memang sangat terjangkau jika kita melihat kemampuan hardware dan fitur yang dibawa oleh smartphone ini.

Sponsored Links