Konsep Desain Tidak Resmi Dari Xiaomi Mi MIX 2 Sudah Mulai Beredar Luas Di Internet

Kabar kehadiran smartphone bernama Xiaomi Mi MIX 2 ini memang cukup santer beredar luas. Dan kali ini sebuah bocoran terbaru memperlihatkan bagaimana desain konsep dari samrtphone Xiaomi Mi MIX 2 ini. Sayangnya informasi ini bersumber dari situs tidak resmi dan bukan dari Xiaomi asli.

Tentu saja keaslian dari bocoran konsep ini masih harus dipertanyakan lebih lanjut. Namun dari bocoran ini terlihat jika smartphone Xiaomi Mi MIX 2 ini nantinya akan membawa layar lengkung di kedua sisinya atau yang sering disebut dengan dual-edge. Sementara itu perilisan sendiri dikabarkan akan hadir pada kuartal keempat di tahun 2017 ini.

Smartphone Xiaomi Mi MIX 2 ini sudah menawarkan kamera gahar seperti kamera depan beresolusi 12MP dengan dukungan fixed focus untuk mengakomodasi foto selfie dan video call. Sementara kamera belakang beresolusi lebih tinggi mencapai 19MP yang didukung dengan sensor Sony IMX400 1/2.3 inci yang yang didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash.

Spesifikasi dapur pacunya sendiri membawa dukungan GPU versi Adreno 540, RAM 4GB, 6GB, dan 8GB, chipset Qualcomm Snapdragon 835, dan prosesor octa-core Kryo 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz. Dan dukungan daya sendiri menggunakan baterai berkapasitas 4400mAh dilengkapi teknologi QuickCharge 3.0.

Layarnya sudah menggunakan ukuran seluas 6,44 inci dengan resolusi kostum 2040 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang dengan screen to body ratio mencapai 91,3%. Dan untuk penyimpanan data sudah menawarkan kapasitas ROM sebesar 64GB atau 128GB, tanpa kehadiran slot microSD.

Sponsored Links