Komputer Mini Mele PCG62 Andalkan Teknologi Tanpa Kipas Dan Intel Skylake Terbaru

Komputer mini saat ini memang menjadi salah satu perangkat yang cukup dibutuhkan oleh banyak orang, hal ini membuat industri pasar komputer mini saat ini semakin membaik. Yang terbaru kali ini ada sebuah produk komputer mini terbaru bernama Mele PCG62 resmi diperkenalkan ke publik.

Produk ini hadir dengan menawarkan keunggulan yang mantab, yakni selain memiliki ukuran compact komputer mini Mele PCG62 ini menawarkan sebuah teknologi canggih dimana Mele PCG62 ini bertipe fanless atau tidak memiliki kipas pendingin di dalamnya. Sehingga komputer mini Mele PCG62 ini tidak mengeluarkan suara apapun ketika digunakan.

Untuk urusan spesifikasi dapur pacunya sendiri mengandalkan kinerja mantab yakni sudah menggunakan chipset terbaru versi Intel generasi Skylake yang jelas menjadi daya tarik dan keunggulan utama dari sektor hardware di komputer mini ini. Sementara spesifikasi lengkap menawarkan kapasitas RAM yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan GPU dari Intel HD Graphic.

Konektivitas pada komputer mini Mele PCG62 ini menawarkan Gigabit Ethernet, 802.11ac WiFI, Bluetooth 4.0, an HDMI 2.0 port, DisplayPort 1.2, headset jack, USB 3.0 and USB 2.0 ports, dan SD card reader. Pendinginan dari komputer mini Mele PCG62 ini memang hanya menggunakan heatsink pasif. Komputer mini Mele PCG62 ini tampak sangat elegan dan menarik karena menggunakan casing berbahan metal yang sangat kokoh dan menarik. Ukuran dari komputer mini ini benar-benar sangat compact dan ringkas sehingga mudah digunakan di mana saja dan kapan saja.

Sponsored Links