Komputer Mini Mele PCG02 Resmi Dirilis Dengan OS Windows 10 Terbaru

Produk komputer mini kali ini kembali varian produk terbaru dengan membawa nama Mele PCG02. Komputer mini ini hadir dengan banderol harga dan kemampuan yang cukup menarik di kelasnya.

Untuk dukungan sistem operasinya sendiri membawa sistem operasi Windows 10 terbaru besutan Microsoft. Sementara itu untuk hardware, produk komputer mini Mele PCG02 ini membawa prosesor Intel Atom Z3735F quad-core generasi Bay Trail berkecepatan 1,83GHz yang didukung oleh 2MB cache, RAM 2GB DDR 3, dan GPU Intel HD Graphics.

Kinerja dari komputer mini ini memang sudah setara dengan sebuah netbook yang rata-rata ditenagai oleh prosesor Intel Atom. Sehingga komputer mini ini sudah sangat mantab untuk memenuhi kebutuhan harian anda dalam hal komputasi.

Kapasitas memori internal yang diusung oleh Mele PCG02 ini memiliki kapasitas sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Kapasitas memori internal ini memang terdengar kecil, tetapi masih mencukupi untuk komputasi sehari-hari.

Konektivitas dan jaringan menawarkan , Bluetooth, dan dua port microUSB untuk menghubungkan Mele PCG02 dengan mouse, keyboard atau perangkat lainnya. Sementara itu jika anda butuh menampilkan tampilan layar di layar TV, maka anda bisa memanfaatkan port HDMI.

Untuk banderol harga, komputer mini Mele PCG02 ini hanya ditawarkan dengan banderol harga $150 atau sekitar Rp 2 jutaan saja yang tergolong terjangkau dan murah.

Sponsored Links