Komputer Mini Kangaroo Bisa Dibawa Kemana Saja Seukuran Saku Baju

Produk komputer mini saat ini semakin berkembang dan semakin canggih. Bahkan ukuran dari komputer mini juga semakin ringkas dan mudah dibawa kemana saja. Yang terbaru kali ini adalah kehadiran komputer mini bernama Kangaroo besutan InFocus.

Produk komputer mini Kangaroo ini sudah mendukung sistem operasi Windows 10 terbaru. Yang menjadi keunggulan komputer mini Kangaroo ini adalah ukurannya yang sangat kecil yakni seukuran saku baju anda.

Sementara untuk spesifikasi hardware, komputer mini menggunakan dukungan prosesor Intel Atom x5-Z8300 quad-core generasi Cherry Trail berkecepatan dasar 1,44GHz dan turbo 2.24GHz yang didukung oleh 2MB cache, GPU Intel HD Graphics, dan RAM 2GB DDR3.

Untuk kinerja dari komputer mini sudah sangat unggul meski mengusung desain yang sangat kecil atau compact. Tentu saja untuk kebutuhan komputasi sehari-hari tidak ada masalah yang berarti.

Sementara untuk kapasitas penyimpanan data tersedia ukuran sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Jaringan dan konektivitas komputer mini ini mengandalkan WiFi, Bluetooth, dan dua port USB 2.0 untuk menghubungkan Kangaroo dengan mouse, keyboard atau perangkat lainnya.

Kangaroo sendiri juga bisa dihubungkan dengan TV melalui port HDMI. Sebuah aplikasi juga disediakan untuk menghubungkan komputer ini dengan perangkat iOS. Dan untuk harga juga menjadi salah satu yang menarik karena hanya dijual seharga $99 atau sekitar Rp 1,3 juta.

Sponsored Links