Komputer Mini Gaming Zotac ZBOX Magnus EN970 Resmi Dirilis Dengan GTX 960

Saat ini jika anda mendengar kata komputer mini, maka yang anda pikirkan adalah produk komputer mini dengan spesifikasi terbatas atau rendah. Namun jangan salah, ZOTAC kali ini memperkenalkan sebuah produk gaming komputer mini terbaru.

Produk tersebut mengusung nama Zotac ZBOX Magnus EN970 dan sudah membawa spesifikasi yang cukup tangguh di kelasnya. Seperti pada sektor prosesornya saja sudah mengusung prosesor Intel Core i5-5200U dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dengan TurboBoost maksimal 2,7GHz yang memiliki performa tinggi dengan konsumsi daya rendah.

Untuk kapasitas RAM nya memiliki ukuran sebesar 8GB dan mampu di upgrade hingga 16GB. Untuk kinerja kartu grafisnya juga tidak kalah gahar dengan membawa Nvidia GeForce GTX 960 mengusung spesifikasi mirip GeForce GTX 965M untuk notebook yang menggunakan basis chip GM206 yang mengusung 1024 CUDA core berkecepatan 1126MHz dan kecepatan turbo 1178MHz yang dipadukan dengan 64 TMUs dan 32 ROPs.

Memori kartu grafis ini membawa memori 128-bit dan dapat dipadukan dengan memori GDDR5 dengan kecepatan 7GHz dengan kapasitas 2GB. Untuk penyimpanan data mengusung (Solid State Drive) berkapasitas 120GB yang ditemani sebuah hard disk berkapasitas 1TB untuk menampung data dan game.

Dukungan port USB nya sendiri mengusung empat port USB 3.0, dua port USB 2.0, card reader, microphone, dan headphone jack. Sementara itu hingga saat ini masih belum bisa dipastikan berapa banderol harga yang ditawarkan untuk komputer mini gaming ini.

Sponsored Links