Komputer Mini Gahar Dengan Prosesor Intel Generasi Cherry Trail

Pasar komputer mini kali ini kehadiran perangkat produk terbaru dengan nama Mele PCG03 Plus. Komputer mini gahar ini tampil dengan dukungan prosesor Intel generasi Cherry Trail. Dimensi dari komputer mini ini juga sangat ringkas dengan bentuk kotaknya.

Pada sektor konektivitas, komputer mini Mele PCG03 Plus ini sudah dibekali dengan 3 port USB 3.0, port USB 2.0, HDMI, Audio Jack, Ethernet, WiFi, dan Bluetooth. Bahkan komputer mini ini juga dibekali dengan fitur remote control dalam paket penjualannya.

Untuk area dapur pacu, komputer mini ini menawarkan prosesor Intel Atom x5-Z8300 quad-core yang berlari dengan kecepatan 1,8GHz, Intel HD Graphic, dan RAM sebesar 2GB DDR3. Kinerja ini sudah tergolong mantab di kelas komputer mini saat ini.

Pada sektor penyimpanan data, komputer mini ini menawarkan media eMMC berkapasitas 32GB untuk menampung data pengguna. Tentu saja kapasitas ini sudah cukup besar dan bisa bersaing dengan produk-produk lain yang sudah beredar dipasaran saat ini.

Beberapa produk pesaing yang cukup kuat adalah Intel NUC, Gigabyte Brix, dan Zotac Zbox. Untuk harga, komputer mini ini juga dibanderol dengan harga yang kompetitif, yakni sekitar $150 atau Rp 2 juta. Namun untuk saat ini memang penjualan dari komputer mini Mele PCG03 Plus ini masih di negara asalnya yakni Tiongkok. Belum diketahui kapan produk ini akan dijual diluar negara Tiongkok.

Sponsored Links