Komparasi Antara Evercoss Winner Y Dan Evercoss Winner Y Ultra

Evercross juga adalah salah satu brand smartphone lokal yang hingga saat ini mampu bertahan dari serangan produk China yang semakin beragam. Evercross sendiri saat ini telah memiliki varian produk terbaru dengan nama Evercoss Winner Y Ultra. Smartphone ini hanya dijual dengan harga Rp 999 ribu saja, lantas apakah perbedaan Evercoss Winner Y Ultra dan seri Evercoss Winner Y.

1. Hardware

Untuk sektor hardware ini, Evercoss Winner Y Ultra ini ternyata hanya menawarkan chipset Spreadtrum SC7731 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB. Kemudian juga didukung dengan GPU dari Mali-400MP. Sementara untuk Evercoss Winner Y sudah menggunakan chipset MediaTek MT6592.

2. Layar

Untuk kedua smartphone ini ternyata sama-sama mengusung ukuran layar seluas 5 inci, namun resolusi Evercoss Winner Y A76 ini lebih baik dengan membawa ukuran qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS dengan kerapatan 220 ppi.

3. Kamera

Untuk kamera ternyata juga masih lebih unggul Evercoss Winner Y A76 karena membawa kamera belakang 8MP dan kamera 5MP. Sedangkan untuk Evercoss Winner Y Ultra membawa kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP.

4. Konektivitas & Jaringan

Kedua smartphone ini sama-sama didukung WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth namun keduanya masih belum di dukung dengan jaringan 4G LTE. Baterai Evercoss Winner Y A76 juga lebih besar yakni 2350mAh sedangkan Evercoss Winner YUltra hanya 2100mAh.

Sponsored Links