KMASHI, Powerbank Gahar Seukuran iPhone 6 Seharga Rp 150 Ribuan

Penggunaan smartphone yang berlebihan tentunya akan membuat daya baterai dari smartphone anda cepat habis dan drop. Tentu saja hal ini sangat menjengkelkan ketika anda sedang asyik menggunakan smartphone anda tetapi harus diganggu dengan kehabisan daya.

Namun saat ini untuk mengatasi hal tersebut sudah tersedia sebuah perangkat canggih bernama power bank. Perangkat portable ini akan menyimpan daya dan bisa anda bawa kemana saja untuk dilakukan proses charging di perangkat smartphone anda.

Salah satu produk power bank terbaru yang cukup menarik perhatian adalah KMASHI. Powerbank ini memiliki ukuran yang hampir mirip dengan ukuran iPhone 6 dan sudah mengusung kapasitas sebesar 10000 mAh.

Power bank ini ternyata juga dihadirkan dengan harga cukup murah, yakni hanya sekitar Rp 150 ribuan saja. Powerbank KMASHI ini memiliki konektivitas dua port USB (5V / 2.1A dan 5V / 1A). Sementara untuk output chargingnya sebesar  5V / 3.1A.

Dengan tersedianya dua port USB maka anda bisa langsung mengisi dua smartphone sekaligus secara bersamaan. Sementara itu untuk indikator lampu yang dihadirkan ada empat tingkat. Powerbank ini juga support smartphone berbasis Android maupun iOS sekalipun.

Selain itu KMASHI juga mengusung fitur canggih untuk proteksi overcharge. Fitur ini akan tetap menjaga kesehatan baterai smartphone anda meski sudah dalam kondisi tercharging penuh dan kabelu masih belum dilepas dari power bank.

Sponsored Links