Keyboard for Excel, Aplikasi Khusus Untuk Mengetik Excel Melalui Android

Microsoft memang sebelumnya terkenal dengan beberapa software office mereka yang terdiri dari, Word, Power Point, Excel, dan lain sebagainya. Software pengetikan berkas tersebut memang sudah menjadi software paling populer dan paling diminati di dunia.

Melihat hal ini Microsoft ternyata tidak ingin membiarkan produknya tersebut hilang di pasaran karena tidak ada update terbaru. Kali ini Microsoft telah mengeluarkan sebuah aplikasi terbaru bernama Keyboard for Excel.

Aplikasi ini akan berfungsi untuk pengetikan di Microsoft Excel melalui perangkat berbasis Android. Aplikasi ini sudah dirilis beberapa hari yang lalu dan sudah tersedia di Google Play Store.

Namun perangkat Android yang mampu menjalankan aplikasi ini harus memiliki versi 4.0 keatas. Microsoft sendiri menghadirkan aplikasi Keyboard for Excel ini bertujuan untuk memudahkan para pengguna Office Excel versi Android.

Aplikasi ini ternyata adalah salah satu bagian dari Microsoft Garage Projects dimana aplikasi ini akan menampilkan keyboard pihak ketiga atau aplikasi tambahan.

Untuk tampilan dari keyboardnya sendiri hadir dengan tampilan fisik yang penuh dan terletak Numpad di sebelah kanan keyboard, serta tombol Tab di sisi kiri. Namun ternyata Keyboard for Excel ini tidak hanya bekerja untuk Office Excel saja.

Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk program lain di Android. Namun untuk sementara ini Keyboard for Excel hanya bisa digunakan oleh warga Amerika Serikat saja.

Sponsored Links