Keungguulan dan Kekurangan Smartphone LG Magna

LG kali ini kembali membawa produk terbarunya kepasaran yang memiliki nama LG Magna. Smartphone ini hadir dengan desain yang cukup elegan dan build quality sangat rapi. LG sendiri memang sudah terkenal dengan kualitasnya yang tidak perlu diragukan lagi.

Smartphone ini juga sudah resmi masuk kepasaran Indonesia dengan banderol harga sekitar Rp 2.399.000. Untuk penjualan sudah tersedia di beberapa retailer resmi LG di Indonesia.

Sementara untuk spesifikasi layar, smartphone LG Magna membawa spesifikasi layar seluas 5 inci dengan tingkat resolusi yang belum diketahui. Namun ada sedikit kelemahan pada layarnya yang hanya memiliki kerapatan layar sebesar 294 ppi saja. Sayangnya layar ini masih belum dilengkapi juga dengan pelindung layar.

Jaringan dan konektivitas smartphone LG Magna ini membawa dukungan cukup lengkap yakni 2G, 3G, 4G, bluetooth, dan Dual SIM. Sistem operasi smartphone LG Magna ini juga sudah mengusung versi terbaru yakni Android 5.0.1 Lollipop.

Untuk area dapur pacunya juga cukup tinggi kinerjanya, yakni mengusung prosesor Quad-core 1.2 GH, kapasitas RAM sebesar 1GB, dan memori internal sebesar 8GB dan slot MicroSD hingga 32GB. Untuk kapasitas baterainya sudah membawa ukuran sebesar 2540mAh.

Kamera belakang smartphone ini menggunakan resolusi sebesar 8MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP yang cukup untuk memenuhi kebutuhan selfie atau video call.

Sponsored Links