Keunggulan dan Kekurangan Asus Zenfone Selfie

Kali ini Asus kembali membanggakan produk smartphone terbaru mereka yang memiliki nama Asus Zenfone Selfie. Smartphone ini hadir dengan kemampuan yang hampir sama dengan Asus Zenfone 2.

Namun sesuai dengan namanya, smartphone ini memang secara khusus dihadirkan untuk anda yang memiliki jiwa selfie atau gemar berselfie ria ketika berada di tempat manapun.

Selain di dukung dengan kelebihan yang cukup banyak, ternyata smartphone ini juga memiliki beberapa kekurangan di dalamnya. Berikut ini adalah review singkatnya.

Smartphone Asus Zenfone Selfie ini mengusung layar berukuran 5,5 inci yang sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4 dan oleophobic coating. Sementara untuk tipe layar yang digunakan adalah layar panel IPS yang cukup tajam dan jernih.

Pada sektor dapur pacu, sudah disokong dengan prosesor octa-core yang terdiri dari Quad-core Cortex-A53 & Quad-core Cortex-A53. Kapasitas RAM nya tersedia dalam dua varian yakni 2GB dan 4GB.

Sistem operasinya sudah mendukung Android 5.0 Lollipop yang cukup cepat dan ringan. Sementara kapasitas baterai yang dihadirkan menyentuh angka 3000mAh yang akan membuat smartphone ini mampu bertahan dalam waktu yang lebih lama.

Untuk kekurangan dari Asus Zenfone Selfie ini adalah Tidak mendukung sertifikat IP68, speaker yang diusung masih belum mendukung fitur Dolby Atmos, dan yang terakhir adalah smartphone ini masih belum mendukung bahasa java.

Sponsored Links