Ketahanan Layar Smartphone HTC U Ultra Sapphire Edition Mampu Bertahan Hingga Tingkat 8 Mohs

Smartphone HTC U Ultra Sapphire Edition kali ini memang dirilis dengan kemampuan layar yang luar biasa kokoh dengan lapisan kaca safirnya. Smartphone HTC U Ultra Sapphire Edition ini pun akhirnya dibuktikan dengan sejumlah tes atau pengujian ekstrem untuk menguji seberapa kuat dari ketahanan kaca safir pada smartphone HTC U Ultra Sapphire Edition ini.

Dan dari hasil tes tersebut di dapatkan kesimpulan jika smartphone HTC U Ultra Sapphire Edition ini mampu bertahan dari goresan hingga tingkat 8 mohs. Tentu saja smartphone HTC U Ultra Sapphire Edition ini resmi masuk dalam jajaran smartphone dengan dukungan kaca terkuat di dunia untuk saat ini.

Smartphone HTC U Ultra Sapphire Edition ini sendiri mengandalkan spesifikasi layar yang juga tidak bisa dikatakan biasa saja. Layarnya sudah memiliki ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan layar mencapai 534 piksel per inci yang berteknologi Super LCD 5 kapasitif, serta dilindungi lapisan antigores dari Sapphire Glass. Smartphone ini juga ternyata memiliki dukungan dual layar dimana layar kedua memiliki ukuran seluas 2 inci resolusi 160 x 1040 piksel.

Untuk sistem operasinya sendiri mengandalkan versi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka HTC Sense UI. Spesifikasi hardwarenya sudah membawa GPU Adreno 530, RAM 4GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2.35 dan dual-core 1.9GHz, dan chipset mantab versi chipset Qualcomm Snapdragon 821.

Dan kamera smartphone ini sudah membawa bekal kamera belakang beresolusi 12MP dengan beberapa fitur canggih seperti sensor Sony IMX378, serupa dengan Google Pixel dengan lensa 28mm aperture f/1.8, OIS, phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya dual LED flash. Untuk kamera depan sudah jauh lebih mantab karena beresolusi sebesar 16MP.

Sponsored Links