Keren, Pre-order Samsung Galaxy Note 7 Capai 200 Ribu Unit

Secara resmi Samsung sudah menjual ponsel cerdas terbaru mereka yang mengusung nama Galaxy Note 7, tepat pada tanggal 2 Agustus 2016 kemarin. Seketika, Hal tersebut tentu menjadi perhatian dunia.

Samsung mengklaim bahwa angka pembeli di masa pre-order untuk Galaxy Note 7 ini merupakan yang tertinggi, hal ini merujuk pada data yang didapat oleh Samsung Korea.

Seperti yang dilansir Talk Android, dalam waktu dua har terakhir, Samsung telah menerima lebih dari 200 ribu pembeli pre-order untuk Galaxy Note 7 tersebut. Jelas, ini merupakan sebuah angka yang luar biasa! Pasalnya, angka tersebut masih dibatasi oleh pemesanan di Korea Selatan saja.

Tapi pihak Samsung menyampaikan bahwa angka yang besar tersebut juga akan mereka dapat dari pasar global nanti. Angka yang mencapai 200 ribua tersebut pastilah akan membawa untung yang banyak bagi Samsung. Apalagi, produk Samsung telah memiliki pasar sendiri.

Ketika masa promo dan pre-order, Samsung menyematkan bonus MicroSD berkapasitas maksimal 256GB dan Samsung Gear Fit 2 untuk setiap pembelian Samsung Galaxy Note 7.

Harga dari kedua aksesoris tersebut tidaklah murah, namun akan membantu penjualan Samsung Galaxy Note 7 yang juga dibandrol dengan harga selangit. Samsung sendiri membandrol Galaxy Note 7 sebesar Rp 10,7 juta.

Spesifikasi yang diusung Galaxy Note 7 jelas mewah, mengingat harganya yang selangit. Pada bagian layar Samsung mengusung ukuran 5,7 inci quad HD AMOLED dengan jeroan chipset Snapdragon 821, dan RAM 6GB.

Fitur lаin dari Samsung Gаlаxу Nоtе 7 mеndukung USB Tуре-C, lensa kаmеrа ganda dan jugа mеmiliki dukungаn sertifikat IP68 yang berarti tаhаn tеrhаdар dеbu dаn air.

Tidаk hаnуа itu ѕаjа, bаtеrаi уаng аkаn diterapkan dalam Samsung Galaxy Nоtе 7 аkаn mеmbеrikаn besar dауа 3600 mAh аtаu mencapai 4000 mAh, untuk kаmеrа bеlаkаng mendukung 12MP.

Bilа аndа ingin memiliki smartphone atau biasa diѕеbut dеngаn рhаblеt ini maka tunggu kеdаtаngаnnуа di Indоnеѕiа.

Sponsored Links