Keren, Ini Video Pendek Samsung Galaxy C10 Dual Kamera!

Samsung merupakan salah satu vendor smartphone ternama dan raksasa teknologi. Perusahaan ini memang dikenal sebagai vendor ponsel yang mahir dalam menghadirkan banyak smartphone berteknologi tinggi, salah satunya yang kini ramai menjadi bahan perbincangan adalah Samsung Galaxy C10.

Beredar vidio yang mengemukakan bahwa smartphone ini akan membawa tampilan kamera ganda atau dual kamera yang memang belakangan sedang ramai digunakan oleh banyak vendor pada smartphone terbaru dikelasnya.

Penggunaan dual kamera pada smartphone sudah tidak asing lagi bagi para vendor. Rupanya hal ini juga menjadi daya tarik Samsung untuk menghadirkan kamera ganda pada Samsung Galaxy C10 yang mereka hadirkan. Namun tentu saja desain yang akan diusung Samsung ini berbeda dengan smartphone lainnya.

Gambar yang menampilkan penampakan Samsung Galaxy C10 dengan dual kamera pertama kali adalah dari situs teknologi PriceBaba yang bekerja sama dengan OnLeaks. Menampilkan bahwa desain yang diusung oleh Samsung Galaxy C10 ini terlihat mirip dengan C9 versi sebelumnya yang telah diluncurkan lebih dulu.

Namun perbedaan menonjol terlihat pada bagian belakang ponsel. Terdapat enam garis antena sekaligus yang terpampang pada bagian belakang body smartphone. Adanya garis tersebut rupanya sebagai penangkap sinyal agar bisa tampil lebih baik. Berbeda dengan Samsung Galaxy C9, dimana untuk generasi C10 ini tampil dengan dukungan dual camera pada bagian kamera belakang sebagai kamera utama smartphone.

Akan tetapi mengenai informasi lebih detil tentang kamera ini, masih belum ada keterangan lebih lanjut. Belum juga diketahui apakah nantinya Samsung akan menyematkan lensa wide+zoom, RGB+monokrom, normal+super wide, atau nantinya teknologi baru.

Membahas tentang spesifikasi lain yang dibawakannya, smartphone ini hadir dengan layar seluas 5.5 inci dan dilengkapi oleh sensor pemindai sidik jari dibagian bawah panel layar ponsel tersebut. Berdasarkan bocoran yang ada pada gambar tersebut, terlihat adanya sebuah tombol. Kemungkinan tombol ini merupakan tombol Bixby sebagaimana terdapat pada Samsung Galaxy S8 dan Samaung S8+.

Berdasarkan bocoran yang beredar di internet ini pula juga menyebutkan bahwa smartphone ini akan membawakan sudut derajat 360 derajat. Maka dari sini otomatis diketahui bahwa smartphone ini akan dilengkapi oleh port USB Type-C, port jack 3.5 mm, lubang mikrofon, speaker.

Sayangnya, sampai berita ini beredar masih belum diketahui informasi lebih lanjut perihal spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy C10 terbaru dari Samsung ini. Belum juga diketahui kapan Samsung akan memasarkannya dan berapa banderolan harganya. Namun yang pasti, dengan adanya kamera ganda ini disebut-sebut bahwa Samsung Galaxy C10 ini siap menjadi pesaing Huawei Honor 8.

Sponsored Links