Kenxinda K8, Smartphone Murah Meriah Untuk Anda Yang Pemula

Untuk anda yang baru saja berpindah ingin menggunakan smartphone maka anda bisa mempertimbangkan produk smartphone ini. Smartphone dengan nama Kenxinda K8 ini hadir dengan banderol harga yang sangat terjangkau dan spesifikasi cukup mumpuni.

Smartphone ini masuk kepasaran Indonesia dengan banderol harga hanya Rp 500 ribuan saja dan sudah memiliki fitur lengkap. Tampilan smartphone ini juga cukup standar dengan bentuk membulat dan berukuran compact.

Smartphone Kenxinda K8 juga dihadirkan dalam dua varian warna yakni hitam dan putih. Casingnya menggunakan bahan dasar dari plastik standar. Smartphone Kenxinda K8 ini juga sudah mengusung Android 4.4 KitKat.

Spesifikasi layarnya mengusung ukuran seluas 3,5 inci dengan tipe layar TFT kapasitif dengan kerapatan layar 165 ppi dan resolusi layar sebesar HVGA 320 x 480 piksel. Layar ini memang tidak terlalu istimewa namun sudah cukup untuk menampilkan gambar atau video standar.

Untuk area dapur pacunya sendiri disokong dengan spesifikasi chipset MediaTek MT6572, GPU Mali-400, dan prosesor ARM Cortex-A7 dual-core berkecepatan 1,3GHz. Sementara untuk kapasitas RAM nya hanya dibekali dengan ukuran sebesar 512MB saja yang tergolong cukup kecil.

Untuk kamera belakangnya menggunakan resolusi sebesar 2MP dengan LED Flash tanpa autofokus. Kamera depannya sendiri sudah dihadirkan dengan resolusi 0,3MP yang juga masih cukup rendah. Memori internal smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 4GB dengan dukungan slot MicroSD hingga kapasitas sebesar 32GB.

Sponsored Links