Kenxinda A6, Ramaikan Pasar Entry-Level Indonesia Dengan Spesifikasi Bersaing

Pasar smartphone entry-level di Indonesia yang sudah kehadiran beberapa produk seperti Android One, Acer Liquid Z520, dan Huawei Y5 Batik Plus kali ini kembali kedatangan produk baru yang memiliki nama Kenxinda A6.

Smartphone ini juga hadir dengan banderol harga yang sangat kompetitif yakni sekitar Rp 1,3 Jutaan saja. Untuk desain, smartphone ini memang hadir dengan desain standar smartphone entry-level dengan ujung membulat atau rounded.

Untuk layarnya menggunakan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Kerapatan layarnya memiliki ukuran sebesar 220 ppi.

Smartphone Kenxinda A6 yang masuk ke Indonesia ternyata masih mengusung Android 4.4 KitKat, padahal di website resminya disebutkan jika smartphone Kenxinda A6 ini sudah mengusung OS Android 5.0 Lollipop.

Spesifikasi smartphone ini sudah mengusung RAM 1GB, GPU Mali-400MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, dan chipset MediaTek MT6582. Spesifikasi ini sudah cukup baik untuk komputasi sehari-hari. Kapasitas baterainya juga cukup baik dengan membawa ukuran sebesar 1900mAh dengan jenis lithium ion.

Untuk kamera belakangnya menggunakan resolusi sebesar 8MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 2MP yang cukup untuk video call dan selfie. Jaringan dan konektivitas smartphone ini mengusung dukungan seperti WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.

Sponsored Links