Kemunculan BlackBerry Venice Yang Sebelumnya Di Foto Kali Ini Dalam Sebuah Video

Bocoran tentang produk BlackBerry Venice saat ini sepertinya semakin terkuak setelah beberapa waktu sebelumnya muncul dalam live foto, yang terbaru kali ini muncul dalam bentuk video.

Bocornya video dari BlackBerry Venice ini di unggal di situs Youtube. Dalam video tersebut menampilkan sebuah hands-on dimana juga memperlihatkan beberapa fitur milik BlackBerry Venice ini.

Smartphone BlackBerry Venice ini memang tetap mengusung desain slide-out yang telah mengalami banyak penyesuaian untuk dapat berjalan dengan baik di Android. Smartphone ini memang menjadi bahan perbincangan karena adalah smartphone Android pertama besutan Blackberry.

Di video tersebut juga terlihat bagaimana BlackBerry Venice ini mampu menampilkan bagaimana notifikasi bekerja, lokasi kontrol yang dibutuhkan, aplikasi terbaru, mengubah urutan tampilan aplikasi berdasarkan kriteria tertentu, dan banyak lagi.

Tampilan layar dari BlackBerry Venice ini mengusung ukuran seluas 5,4 inci dan memiliki tingkatan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED yang dilindungi oleh Gorilla Glass 4.

Sementara dapur pacunya memiliki dukungan hardware prosesor hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, RAM 3GB, GPU Adreno 418, dan chipset Qualcomm Snapdragon 808.

Kamera belakang smartphone ini memiliki tingkatan resolusi sebesar 18MP dan mengusung beberapa fitur seperti sensor BSI (BackSide Illuminated) dengan aperture f/2.0 yang dibekali dengan kemampuan phase-detection autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta dual LED flash. Kamera depannya mengusung resolusi sebesar 5MP saja.

Sponsored Links