Kembali Tampil Dalam Bocoran Live Foto BlackBerry Venice Mengusung OS Android

Kabar kehadiran produk smartphone Blackberry dengan OS Android yakni BlackBerry Venice semakin kuat. Beberapa waktu yang lalu memang sempat beredar bocoran live foto smartphone tersebut, namun kali ini live foto lain yang lebih detil juga beredar luas.

Dari foto terbaru kali ini memang terlihat lebih jelas jika BlackBerry Venice ini memang menggunakan OS berbasis Android. Dari fotot tersebut OS yang digunakan adalah OS Lollipop.

Jika benar dirilis secara resmi, maka BlackBerry Venice ini adalah smartphone Blackberry pertama yang berhasil menggunakan OS Android. Spesifikasi layar dari BlackBerry Venice ini adalah layar berukuran 5,4 inci dan beresolusi QHD 2560 x 1440 piksel. Untuk teknologinya menghadirkan Super AMOLED.

Sementara kamera belakang smartphone ini mengusung resolusi sebesar 18MP dengan fitur LED Flash, phase-detection autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization). Sementara kamera depannya mengusung resolusi sebesar 5MP.

Sektor dapur pacunya juga tidak kalah mantab dengan mengusung prosesor hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, RAM 3GB, GPU Adreno 418, dan chipset Qualcomm Snapdragon 808. Spesifikasi ini bisa dikatakan masih setara dengan LG G4.

BlackBerry Venice juga terlihat masih dibekali dengan tombol QWERTY yang memang sudah menjadi ciri khas dari Blackberry. Dikabarkan smartphone BlackBerry Venice ini akan mulai dirilis di negara Amerika Serikat pada bulan November 2015 mendatang.

Sponsored Links