Kembali Dibocorkan, Alcatel OneTouch Idol 4 Pro Akan Gunakan OS Windows 10

Yang terbaru bocoran kali ini datang dari akun leakster @evleaks dimana disebutkan jika produk Alcatel OneTouch Idol 4 Pro ini akan mengusung sistem operasi berbasis Windows yang terbaru yakni Windows 10. Namun kepastian kapan Alcatel OneTouch Idol 4 Pro ini akan dirilis belum ada.

Smartphone Alcatel OneTouch Idol 4 Pro ini akan membawa dukungan hardware tinggi seperti GPU Adreno 510. RAM 3GB, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 652.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas mengandalkan fitur dari 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC (Near Field Communications), dan GPS/GLONASS. Dan untuk layarnya sendiri sudah seluas 6 inci dengan resolusi Quad HD atau 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED dengan kerapatan lebih dari 500 ppi.

Memori internal dari smartphone ini sudah sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 512GB. Dengan kapasitas sebesar ini jelas anda tidak akan kekurangan lagi tempat penyimpanan data.

Kamera belakang memiliki resolusi besar yakni sekita 16MP dan disokong dengan beberapa fitur seperti sensor BSI autofokus yang dilengkapi dengan EIS (Electronic Image Stabilization) dan dual-tone LED flash. Dan untuk yang hobi selfie, kamera depan memiiki resolusi sebesar 8MP saja. Resolusi ini masih cukup untuk sekedar menghadirkan kualitas foto selfie terbaik.

Sponsored Links