Kemampuan Autofokus Kamera Oppo R7s Hanya Dibawah Satu Detik

Kemampuan kamera memang saat ini adalah yang terpenting. Hal ini karena budaya mengabadikan momen dengan kamera smartphone sudah sangat banyak dilakukan di berbagai kesempatan.

Yang terbaru kali ini adalah Produk smartphone dengan kamera mumpuni besutan Oppo yakni smartphone Oppo R7s. Smartphone ini dikabarkan akan diluncurkan di 10 negara pada bulan depan.

Beruntungnya dari 10 negara tersebut ternyata termasuk di dalamnya adalah negara Indonesia. Smartphone ini menawarkan layar besar yakni sekitar 5,7 inci. Smartphone ini juga menggunakan kaca 2.5D.

Urusan dapur pacu smartphone ini sudah diperkuat dengan prosesor octa core dan chipset Snapdragon 615. Untuk kapasitas RAM smartphone ini sudah mantab dengan ukuran sebesar 4GB dan kapasitas ROM yang mencapai 32GB. Sementara itu dukungan slot MicroSD hingga 128GB sudah bisa anda manfaatkan.

Beralih ke sektor sistem operasi, smartphone Oppo R7s ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 yang dipercantik dengan antarmuka ColorOS 2.1. Untuk baterai, smartphone ini juga menawarkan baterai berkapasitas sebesar 3070mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 13 jam lebih.

Kamera yang menjadi andalan dari smartphone Oppo R7s ini menawarkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Untuk kamera belakangnya sendiri membawa fitur LED Flash, dan Phase Detection Auto Focus. Kecepatan fokus kamera ini bahkan diklaim mencapai 0.1 detik saja. Sayangnya belum diketahui berapa banderol harga dari smartphone ini.

Sponsored Links