Keluarkan Update Terbaru, Opera Mini Tawarkan Beberapa Fitur Baru

Opera Mini kali ini resmi meluncurkan update terbaru dengan beberapa fitur yang cukup menarik dan berguna. Namun update Opera Mini ini hanya bisa dinikmati oleh anda yang menggunakan OS Android saja, sementara untuk pengguna iOS dan Windows Phone masih belum mendapatkan update.

Opera Mini sendiri dikembangkan oleh developer asal Norwegia yang sudah terkenal dengan keringanan dan kecepatan dalam urusan browsing. Pada update terbaru kali ini Opera Mini mengusung fitur baru yakni mode Extreme dapat mengurangi konsumsi data secara signifikan.

Hanya saja sepertinya hal ini hanya berganti nama saja, karena pada versi sebelumnya sudah ada dengan nama mode high. Untuk fitur pengompresan data di browser Opera Mini ini memang sangat tinggi, anda hanya perlu mengunduh 10% data dari ukuran aslinya.

Dengan begini maka anda akan lebih menghemat kuota dan kecepatan internet menjadi lebih tinggi. Selain hadirnya mode extreme, Opera Mini update terbaru ini menjamin akan memberikan kecepatan dan kestabilan aplikasi yang lebih baik dari sebelumnya.

Mendownload dengan mode extreme juga akan terasa semakin mantab dan berbeda. Untuk dukungan browser Opera Mini ini juga sudah mendukung smartphone dan tablet dengan layar resolusi tinggi. Update terbaru ini juga telah merombah tab switching menjadi lebih menarik dan mudah digunakan. Opera Mini sendir dikabarkan memang masih menargetkan pasar India dimana di negara tersebut masih berkutat dengan jaringan 3G yang tergolong sudah lamban.

Sponsored Links