Keluarkan Update Terbaru, Facebook Usung Beberapa Fitur Baru

Menjadi yang terbesar dalam hal urusan sosial media, Facebook kali ini tidak ingin berdiam diri saja disaat banyak pesaingnya yang melakukan update besar-besaran terhadap fiturnya. Facebook sendiri akhirnya resmi mengeluarkan update terbaru yang di dalamnya terdapat beberapa fitur terbaru.

Update terbaru ini tentu saja juga ditujukan untuk memberikan kenyamanan lebih terhadap pengguna Facebook yang jumlahnya sudah sangat besar saat ini. Facebook sendiri bermarkas di negara Amerika Serikat tepatnya di kawasan Palo alto, California.

Sementara itu pembaharuan yang paling terasa cukup banyak adalah pada versi mobilenya. Disini anda akan diberikan kebebasan untuk menempatkan video sebagai Profile Picture.

Dengan begini anda bisa merekam video selama 7 detik dan anda bisa memasang video tersebut sebagai profil picture anda. Disini anda perlu mengupdate terlebih dahulu dan ketika sudah di update anda tinggal pilih menu “Take a New Profile Video”. Kemudian rekam aksi terbaik kamu untuk dijadikan video di Profile Picture.

Fitur kedua adalah anda bisa menambahkan tanggal ketika anda mengupload foto atau video. Dengan begini anda bisa mengingat-ingat kapan foto tersebut ketika diambil.

Fitur ketiga sendiri adalah fitur terbaru yang dihadirkan adalah facebook kali ini memberikan kebebasan untuk memilih lima foto yang akan unggah di tampilan depan. Fitur keempat yang dihadirkan adalah anda bisa membuat kebijakan sendiri. Untuk fitur yang terakhir adalah Facebook memberikan keluasan Anda mengekspresikan diri melalui 100 kata.

Sponsored Links