Keluarkan Update Terbaru, Android 6.0.1 Marshmallow Tawarkan Beberapa Fitur Baru

Marshmallow adalah versi Android terbaru yang memang belum lama ini dirilis secara resmi oleh Google. Namun Google kali ini ternyata malah sudah mengeluarkan kembali update terbaru dari OS ini dengan versi Android 6.0.1 Marshmallow.

Dalam update terbaru ini ternyata memang bukan update besar, namun di dalamnya sudah ada beberapa fitur tambahan atau fitur baru yang cukup menarik dan cukup membantu.

Di dalam update Android 6.0.1 Marshmallow ini sudah terdapat beberapa hal baru seperti puluhan emoji baru untuk mendukung pengalaman pengguna saat chatting atau mengobrol. Semua emoji baru tersebut masih bagian dari Unicode 8.0. Seperti yang kita ketahui, emoji memang cukup sering digunakan oleh pengguna.

Selain itu ada Google keyboard versi baru yang sudah menawarkan kemampuan lebih mudah dan lebih ringkas. Di dalam keyboard ini sudah mendukung layout emoji baru yang terdiri dari 10 tab.

Sementara itu untuk tablet yang menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow ini akan mengalami sedikit perubahan dimana berpindahnya navigasi Back dan Home yang kini terletak di sudut kiri, sedangkan Recent Apps kini terletak di sudut kanan layar.

Hal baru lainnya adalah mode Do Not Disturb kini dilengkapi dengan fitur until next alarm. Sayangnya meski sudah resmi dirilis belum ada kabar mengenai kapan Android 6.0.1 Marshmallow akan tersedia.Tentu saja diharapkan update terbaru ini akan menawarkan kinerja lebih stabil dan tentunya tidak memberatkan hardware smartphone atau tablet.

Sponsored Links