Kelebihan Fitur Unggulan Smartfren Andromax Q, Usung Cyanogen Android 5.0 Lollipop

GadgetGan.com – Smartfren Andromax Q adalah salah satu dari lima produk terbaru smartfren untuk pasar smartphone 4G LTE. Smartphone ini memang hanya ditargetkan untuk kelas entry-level, namun sistem operasinya ternyata sudah mengusung Cyanogen OS 12 berbasis Android 5.0 Lollipop.

Desain dari smartphone ini memang biasa saja dengan sudut tegas dan bentuk kotak. Casingnya mengusung material plastik dengan pilihan warna yakni putih dan hitam. Kapasitas baterai smartphone Smartfren Andromax Q ini sekitar 2000mAh yang cukup tinggi.

Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini sudah dipercayakan dengan menghadirkan dukungan dual SIM CDMA 4G LTE – GSM, WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan port microUSB. Memori internalnya memiliki ukuran sebesar 8GB dan fitur slot MicroSD Yang mampu menampung data mencapai 32GB.

Layar dari smartphone ini sudah mengusung ukuran seluas 4,5 inci dengan tingkatan resolusi sebesar FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi TFT kapasitif. Kerapatan layarnya pun sudah berhasil menyentuh angka 218 ppi.

Sementara untuk sektor dapur pacu, smartphone ini dibekali dengan RAM 1GB, GPU Adreno 306, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz, dan tipe chipset Qualcomm Snapdragon 410.

Kamera belakang smartphone ini dibekali dengan resolusi sebesar 5MP dengan fitur standar seperti autofokus lengkap dengan LED flash. Sementara untuk anda yang gemar selfie, sudah disediakan kamera depan sebesar 2MP.

Sponsored Links