Kelebihan dan Keunggulan Asus Zenfone 2 Plus Beserta Harga Terbaru

Spesifikasi tinggi, besutan brand besar, dan memiliki harga terjangkau tentu membuat smartphone Asus Zenfone 2 sangat diminati banyak konsumen. Namun sayangnya hal ini tidak diimbangi dengan jumlah stok yang sangat terbatas.

Bahkan Asus sendiri hanya berhasil mengapalkan Asus Zenfone 2 sebanyak 3 juta unit saja yang tergolong sangat kecil untuk memenuhi pasar dunia. Sementara itu stok terbatas ini terjadi untuk Asus Zenfone 2 varian RAM 4GB yang memang sangat diminati.

Jumlah peminat Asus Zenfone 2 varian RAM 4GB memang sangat tinggi namun tidak diimbangi dengan jumlah stok yang memadai. Namun baru-baru ini terungkap, alasan utama kenapa stok Asus Zenfone 2 varian RAM 4GB terbatas.

Hal ini karena suplai modul memori 4GB yang sangat minim membuat kesulitan Asus dalam menghadirkan stok besar dari smartphone ini. Meski dilanda masalah stok, CEO Asus Jerry Shen masih yakin dan optimis target penjualan 25 juta unit masih bisa tercapai.

Bahkan untuk penjualan di negara China sendiri Asus menargetkan jumlah penjualan hingga 17 juta unit. Tentu saja hal ini memperlihatkan pasar di negara China adalah pasar besar dari Asus.

Layar sebesar 5,5 inci beresolusi Full HD, prosesor Intel Z3580 quad-core 2,33GHz, RAM 4GB, dan GPU PowerVR G6430 membuat banyak konsumen terpesona. Kinerja yang dihasilkan pun memang nyata sangat tinggi untuk ukuran sebuah perangkat smartphone.

Sponsored Links