Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Evercoss Winner X

Smartphone terbaru besutan Evercoss yang memiliki kode Winner A74F atau yang memiliki nama besar Evercoss Winner X ini akhirnya resmi dirilis. Smartphone ini sendiri sudah hadir dengan berbagai kemampuan dan kelebihan sebagai smartphone modern masa kini.

Namun sebelum membahas kelebihan, smartphone ini ternyata masih memiliki beberapa kelemahan di beberapa sektor. Seperti pada sektor jaringan, ternyata smartphone ini masih belum mengusung jaringan 4G LTE yang seharusnya dihadirkan untuk kategori produk smartphon terbaru.

Kamera depannya juga hanya mengusung resolusi rendah sebesar 1,3MP saja. Padahal tren selfie saat ini sedang digandrungi banyak orang, seharusnya kamera depannya memiliki resolusi yang lebih baik yang juga bisa menjadi daya tarik. Yang sedikit mengecewakan adalah kapasitas baterainya yang hanya 1800 mAh saja.

Sementara dari sektor kelebihan, Evercoss Winner X sudah menghadirkan fitur dual SIM Card dan sistem operasi versi Android 4.4 KitKat. Tak ketinggalan pada sektor layar, smartphone ini membawa ukuran seluas 4,5 inci dengan keamanan dari Hard Glass Screen. Fitur ini akan membuat kaca anda menjadi lebih kokoh, tahan gores, dan bahkan tahan banting.

Untuk sektor dapur pacu, membawa spesifikasi Prosesor Quad Core 1,3GHz dan Chipset Mediatek MT6582. Untuk kapasitas RAM nya sendiri memiliki kapasitas sebesar 1GB dan memori internal sebesar 8GB dengan fitur slot MicroSD. Untuk harga, smartphone ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1,1 jutaan saja.

Sponsored Links