Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Grand 2, Update Harga Mei 2017

GadgetGan.com – Setelah Samsung Galaxy Grand cukup sukses dipasaran, pada tahun 2013 lalu, pihak Samsung meluncurkan penerusnya yakni Samsung Galaxy Grand 2.

Jika dibandingkan dengan pendahulunya, Samsung Galaxy Grand 2 menggandeng segudang fitur yang jauh lebih baik. Untuk mengetahui plus minus dari Samsung Galaxy Grand 2, Anda dapat menyimak ulasan berikut :

Kelebihan Samsung Galaxy Grand 2

Phablet besutan Samsung ini, memiliki body cukup tipis dengan ketebalan 8.9 mm serta bobot 163 gram yang membuat penggunanya tidak cepat pegal.

Di sisi layar, Samsung Galaxy Grand 2 memiliki layar 5.25 inci beresolusi 720 x 1280 pixel yang sanggup menampilkan gambar dengan sangat padat dan detail. Bagi Anda yang tertarik dengan warna tertentu, Galaxy Grand 2 tersedia dalam 3 varian warna, yaitu hitam, putih, dan merah muda.

Dengan prosessor Quad Core 1.2 GHz & GPU Adreno 305, Samsung Galaxy Grand 2 dapat menjalankan tugas sehari-hari dengan cukup responsif.

Selain itu, RAM sebesar 1.5 GB dan memori internal 8 GB juga tergolong cukup besar dibandingkan smartphone Android sekelasnya. Sebagai media penyimpanan tambahan, juga tersedia slot microSD dengan kapasitas maksimal mencapai 64 GB.

Tidak ketinggalan, di bagian fotografi Samsung Galaxy Grand 2 sudah disematkan dua kamera beresolusi 8 MP & 1.9 MP yang cukup mumpuni. Selain itu, pada kamera utamanya juga dilengkapi dengan autofocus, LED flash, serta perekam video 1080p.

Selain itu, di bagian daya, Samsung Galaxy Grand 2 juga cukup awet dengan baterai 2600 mAh yang membuatnya sanggup bertahan untuk melakukan panggilan selama 17 jam. Saat performa baterai mulai mengalami penurunan, pengguna juga dapat menggantinya sendiri.

Kekurangan Samsung Galaxy Grand 2

Sama halnya dengan smartphone lainnya, Samsung Galaxy Grand 2 juga tetap memiliki sedikit kekurangan. Diantaranya adalah, desain yang tidak berbeda dibanding pendahulunya dan ukuran yang cukup besar untuk digunakan dengan satu tangan.

Di sektor koneksi, Samsung Galaxy Grand 2 juga belum di dukung dengan jaringan 4G yang membuatnya sedikit tertinggal dibandingkan kompetitornya.

Harga Samsung Galaxy Grand 2

Saat ini, Harga Samsung Galaxy Grand 2 di jual di pasaran di tanah air di kisaran harga Rp. 2.050.000 per unitnya.

Sponsored Links