Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Core 2 Lengkap

GadgetGan.com – Untuk mengisi pasar smartphone menengah, tahun lalu pabrikan besar Samsung telah meluncurkan Samsung Galaxy Core 2 sebagai pengganti dari generasi Galaxy Core pertama.

Meski begitu, pada Galaxy Core 2 terdapat beberapa fitur yang dikurangi, namun Ada juga yang ditingkatkan menjadi lebih baik. Untuk mengetahui kelebihan serta kekurangan dari smartphone tersebut, Anda dapat menyimak ulasan berikut :

Kelebihan Samsung Galaxy Core 2

– Samsung Galaxy Core 2 Hadir dengan dimensi 130.3 x 68 x 98 mm membuatnya masih cukup nyaman digunakan hanya dengan satu tangan.

– Selain itu, dengan bagian sudut yang di buat agak tegas plus kombinasi warna silver di bagian chrom membuatnya terlihat semakin elegan. Pada bagian dalamnya, Galaxy Core 2 juga dilengkapi 2 slot SIM card berjensi MicroSIM.

– Dari segi display, Galaxy Core 2 juga memiliki layar 4.5 inci plus antarmuka terbaru, membuatnya terlihat cukup nyaman di mata. Dengan Prosessor Quad Core 1.2 GHz dan OS Android 4.4 KitKat membuatnya lebih unggul jika dibandingkan dengan ponsel pintar sekelasnya.

– Untuk menyimpan ratusan video, Galaxy Core 2 dilengkapi dengan slot microSD hingga 64 GB yang terasa sangat luas. Baterai 2000 mAh yang cukup besar dan dapat di lepas, sehingga pada saat baterai rusak, pengguna dapat menggantinya sendiri tanpa harus ke service center.

– Memiliki navigasi A-GPS yang menawarkan kemampuan jauh lebih baik dibandingkan GPS biasa

Kekurangan Galaxy Core 2

– Masih menggunakan layar kapasitif biasa dengan kedalaman 256k warna jauh tertinggal dibandingkan kompetitornya yang sudah IPS LCD dan 16 juta warna.

– Resolusi 480 x 800 pixel yang hanya menghasilkan kerapatan 207 ppi saja, sehingga akan terlihat titik-titik pixel pada layar.

– RAM 768 MB tergolong tanggung di mana para pesaingnya sudah memiliki RAM 1 GB seperti halnya Galaxy Core generasi pertama. Memori internal yang di reduksi menjadi 4 GB, membuat penggunanya harus memilih-milih aplikasi yang di instal mengingat ruang penyimpanan yang terbatas.

– Tetap VGA, yang kurang cocok untuk selfie, di tambah lagi dengan perekam video 480p saja.

Harga Samsung Galaxy Core 2

Harga Baru :
Harga Bekas :
Harga Terbaru : Cek Di Sini

Sponsored Links