Kelebihan dan Fitur Unggulan Huawei Honor VR Camera

GagdetGan.com – Keistimewaan kamera 360 memang sempat populer beberapa tahun lalu. Hal tersebut karena kamera tersebut mampu menghasilkan kualitas foto yang lebih mulus dan halus. Sempat surut, kepopuleran kamera 360 nampaknya akan kembali merangkak naik usai Huawei memperkenalkan produk terbarunya yang memiliki keunggulan demikian. Honor VR Camera, demikian produk kamera “virtual reality” yang diperkenalkan oleh Huawei.

Produk ini diluncurkan usai digelarnya Mobile World Congress (MWC) 2017 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol beberapa pekan lalu. Dimana ajang tersebut merupakan ajang untuk memperkenalkan aneka gadget terbaik bagi berbagai vendor.

Huawei Honor VR Camera berkemampuan untuk merekam video yang dapat menjangkau pandangan ke seluruh arah, yakni 360 derajat dengan resolusi yang dihasilkan mencapai 3K. Untuk menunjang aktivitas kamera, Huawei menyediakan port USB Type-C di bagian bawah perangkat.

Perangkat VR kamera dari Huawei ini memiliki penampilan yang hampir serupa dengan kamera “Air” dari Insta360. Dimana ia memiliki bentuk tubuh yang bulat dan lensa ultra-wide di kedua sisinya. Honor VR Camera sendiri diproduksi dari kerjasama dengan para startup Insta360 yang memang telah mumpuni untuk melakukan live streaming.

Hingga saat ini, belum ada informasi lengkap terkait kelebihan dan fitur yang diusung oleh Huawei Honor VR Camera. Selaku si pengembang, Huawei sendiri memang masih enggan untuk mengungkapkan spesifikasi dari produk tersebut. Rencananya, perangkat anyar ini membidik pasar China sebagai pasar peluncuran pertamanya. Yang mana nantinya akan dilanjutkan ke pasar global.

Sponsored Links