Kehadiran HTC One X9 Ini Akhirnya Mulai Bocor Di Berbagai Media

Akhirnya baru-baru ini kabar tentang smartphone HTC One X9 ini mulai terungkap dengan munculnya sebuah sandi baru bernama Parfume. Smartphone HTC One X9 ini memang disebut-sebut menggunakan desain One A9 yang mirip dengan iPhone 6 ke ponsel One M10 Parfume.

Hanya saja dari kabar tersebut memang belum ada tanggapan resmi dari pihak HTC. Untuk sitem operasi ternyata sudah akan dibekali Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka HTC Sense UI.

Dan untuk layar, smartphone ini mengandalkan layar seluas 5,1 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 515 ppi. Layar ini menggunakan Gorilla Glass 4 sebagai pelindungnya.

Smartphone ini juga dikabarkan akan menggunakan speaker yang menghadap ke depan. Sementara itu HTC One X9 ini juga sudah didukung sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol home. Jaringan dan konektivitas menawarkan 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Spesifikasi hardwarenya sendiri membawa RAM 4GB, GPU Adreno 530, prosesor quad-core Kyro 64-bit dengan kecepatan di atas 2,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Kinerjanya sudah tergolong tinggi dan siap digunakan untuk berbagai kebutuhan komputasi kelas berat sekalipun. Kapasitas baterainya sendiri sebesar 3000mAh yang cukup besar.

Kamera belakang mengusung resolusi sebesar 12MP dan kamera depan beresolusi 4MP saja yang berteknologi UltraPixel untuk keperluan foto selfie dan video chat. Sementara untuk kamera belakang mengusung fitur ultraPixel yang didukung oleh fitur autofokus, OIS, dan dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta autofokus.

Sponsored Links