Kecanggihan Fitur Force Touch Akan Dihadirkan Di Perangkat iPhone 6S

Untuk menarik minat pembeli memang dibutuhkan beberapa inovasi agar produk mereka bisa laku keras di pasaran. Seperti yang terbaru kali ini dilakukan oleh Apple dengan menawarkan inovasi terbarunya.

Inovasi tersebut adalah hadirnya fitur force touch yang memang sedang ramai menjadi bahan pembicaraan. Fitur force touch ini juga dikabarkan akan dihadirkan di beberapa produk smartphone terbaru Apple di masa yang akan datang.

Fitur force touch ini memang digadang-gadang akan membantu pengguna dan lebih mempermudah dalam segala hal. Fitur ini sendiri nantinya akan mampu mempersingkat suatu perintah hanya dengan menggunakan tekanan jari pengguna pada layar ponsel.

Bahkan ada sebuah kabar dimana fitur ini akan dihadirkan hingga tiga tingkatan, dimana akan membedakan antara sentuhan (tap), tekanan (press) dan tekanan yang lebih mendalam (deep press).

Sementara itu kenapa bisa mempermudah, hal ini bisa saja karena ketika Anda membuka aplikasi galeri foto, untuk melakukan zoom atau memperbesar foto tersebut, hanya tinggal menekannya agak lama saja.

Bahkan fitur ini ternyata mampu di alif fungsikan sebagai timbangan untuk mengukur bobot sebuah beban tertentu. Fitur lain yang akan mempermudah anda adalah pada sektor aplikasi pemetaan. Biasanya ketika anda akan membutuhkan beberapa sentuhan untuk menunjukkan navigasi, tapi dengan fitur ini maka anda bisa membuat shortcut atau jalan yang lebih singkat untuk melakukan hal itu.

Sponsored Links