Katana 01 dan Katana 02, Dua Smartphone Windows 10 Mobile Asal Jepang

Salah satu vendor smartpone asal Jepang bernama Freetel dikabarkan dalam waktu dekat ini akan menghadirkan dua smartphone Windows Phone pertama besutan vendor Jepang.

Dua smartphone ini diketahui akan mengusung nama Katana 01 dan Katana 02. Dua smartphone ini nantinya akan sama-sama mengusung sistem operasi Windows 10 Mobile namun mengusung spesifikasi hardware yang cukup berbeda.

Katana 01 sepertinya adalah varian terendah dengan mengusung spesifikasi layar seluas 4,5 inci dengan resolusi sebesar 480 x 854 piksel saja. Sementara untuk area dapur pacunya akan mengusung prosesor quad-core.

Tak ketinggalan untuk urusan jaringan smartphone ini sudah menjangkau jaringan 4G LTE. Kapasitas baterai sebesar 1700mAh juga sudah dibenamkan di smartphone Katana 01 ini.

Beralih ke Katana 02, smartphone ini mengusung fitur dan spesifikasi yang lebih baik jika dibandingkan dengan spesifikasi dan fitur dari Katana 01.

Layarnya sudah mengusung ukuran seluas 5 inci dengan tingkatan resolusi sebesar HD 720p. Untuk jaringan ternyata keduanya sama-sama sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Sementara itu perbedaan terlihat pada kapasitas baterai yang sudah mengusung kapasitas sebesar 2600mAh. Untuk banderol harga, antara smartphone Katana 01 dan Katana 02 memiliki range harga yang cukup berbeda.

Untuk produk smartphone Katana 01 mengusung harga sebesar Rp 2,1 jutaan dan Katana 02 sekitar Rp 3,1 jutaan. Selisih sejutaan memang cukup wajar karena spesifikasi yang diusung cukup berbeda.

Sponsored Links