Karbonn Titanium Vista 4G, Smartphone Murah Seharga Rp 1,5 Jutaan Resmi Dirilis Ke Pasaran

Smartphone Karbonn Titanium Vista 4G akhirnya resmi dirilis kepasaran dengan menawarkan sejumlah keunggulan untuk ukuran smartphone entry-level seharga Rp 1,5 jutaan. Salah satunya adalah smartphone Karbonn Titanium Vista 4G ini sudah mendukung teknologi VoLTE yang akan membuat suara ketika anda bertelepon menjadi jauh lebih jernih dan jelas.

Jaringan 4G juga menjadi keunggulan lain dari smartphone ini sehingga anda bisa terhubung ke jaringan internet berkecepatan tinggi. Smartphone ini tampak tipis sehingga sangat nyaman untuk dibawa kemana saja dan memiliki bobot bersih sekitar 144 gram saja yang cukup ringan.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini membawa chipset MediaTek, MT6737, RAM 1GB, ROM 8GB, GPU Mali T720, dan prosesor Quad Core, 1.2GHz. Spesifikasi ini sudah tergolong mantab untuk memenuhi kebutuhan standar smartphone masa kini. Kapasitas baterai dari smartphone ini sudah sebesar 2300mAh yang cukup besar dikelasnya.

Kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera depan beresolusi sebesar 5MP untuk video call dan selfie. Sementara untuk kamera belakang sudah beresolusi 8MP dengan fitur LED Flash, autofokus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Panorama, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection, geo-tagging, Hd Video Recording With 720p.

Layar yang diusung oleh smartphone ini adalah layar seluas 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Kerapatan layar ini sudah mencapai 441 ppi sehingga tampilan sudah sangat tajam dan jernih. Layar terseut juga sudah membawa jenis IPS LCD Capacitive TouchScreen, (Full Lamination) 16.7M Colors.

Sponsored Links